images (2)

Ku kubur (lagi) dalam-dalam angan kosong yang menyesatkan. Angan yang mencoba membelok-belokan langkah. Aku memilih berhenti sebelum semuanya terlalu jauh karena aku takut tak akan bisa kembali lagi. Semua ini bukanlah yang seharusnya dijalani.

Aku memilih berhenti sebelum semuanya terlalu jauh. Kini ku bersiap merangkak lagi menuju jalan utama yang sejauh ini sudah berhasil ku lalui. Meskipun belum bisa kulihat tanda cahaya di depanku, aku memilih terus menyusuri jalan ini. Hingga aku menemukan sesuatu di ujung jalan ini. Apapun itu. Asalkan tak membuat jalan ini semakin membosankan.

Tinggalkan Balasan

