New year means new blog ?

blog_logo

Sebetulnya aku udah punya blog yang aku bikin baru tahun kemarin lathifany.blog.com. Banyak hal yang aku sudah post di sana. Kebanyakan kegiatan-kegiatanku saat semester pertama kuliah dan banyak lagi. Tapi sayangnya, entah kenapa blog itu tiba-tiba nggak bisa dibuka, aku nggak bisa login. Emang sih itu bukan provider blog yang oke. Nggak terlalu punya nama seperti blogspot, tumblr, atau wordpress. Aku juga gak tau kenapa aku bikin blog disitu. Ya, it’s okay lah. Yang penting sudah jadi buku diary selama satu semester kemarin. Mungkin yang masih ingin liihat-lihat monggo silahkan di lathifany.blog.com. Tapi mula hari ini saya resmi jadiin blog ini tempat diary hidup, hehehe. Semoga bisa se-colourful blog sebelumnya. New year means new blog? bolehlah, asal lebih baik aja😀

Tinggalkan Balasan

